SMPN 20 Pekanbaru Raih Regu Terbaik I Putera Kwarran Se-Kota Pekanbaru

Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMPN 20 Pekanbaru kembali meraih prestasi. Kali ini, prestasi yang diraih SMPN 20 Pekanbaru, yakni meraih Regu Terbaik I Putera Kwarran Se-Kota Pekanbaru, pada Perkemahan Besar Pramuka Penggalang Se-Daerah Riau Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Riau pada tanggal 11-15 September 2019, di Bumi Perkemahan Pusdiklatda Riau, Pekanbaru.
 
Menurut Kepala SMPN 20 Pekanbaru, Syafrida Ali SPd, dalam kegiatan tersebut, SMPN 20 Pekanbaru ditunjuk langsung oleh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tampan untuk mengirimkan 1 regu Pramuka Penggalang Putra dan 1 orang pembina pendamping putra untuk mengikuti kegiatan tersebut. 
 
"Dalam kegiatan perkemahan yang berlangsung selama 5 hari tersebut, SMPN 20 Pekanbaru berhasil meraih Regu Terbaik I Putera Kwarran Se-Kota Pekanbaru. Tim sudah mempersiapkan beberapa hari sebelum perlombaan ini, dan kita tidak menyangka bisa meraih prestasi tersebut," ujar Ida sapaan akrab Syafrida Ali.
 
Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan bekerja keras, sehingga bisa meraih semua itu. Menurutnya, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para siswa untuk membuktikan kreativitas dan kekompakan masing-masing regu.
 
"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi dan guru-guru SMPN 20 Pekanbaru dalam menghadapi Perkemahan Besar Pramuka Penggalang Se-Daerah Riau Tahun 2019. Yang paling spesial buat seluruh siswa-siswi regu Pramuka SMPN 20 Pekanbaru yang telah berjuang selama 5 hari demi mengharumkan nama sekolah," ungkapnya. (ade)