Jalan Sehat Bersama AHY, Demokrat Sediakan Empat Tiket Umrah, Satu Rumah dan Sepeda Motor

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengaku bahwa persiapan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Riau yang akan dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah mencapai 90 persen.
 
Dikatakan Asri, bersempena dengan acara pelantikan tersebut pihaknya juga menggelar acara jalan sehat yang akan diikuti ribuan peserta. Bahkan, Demokrat telah menyiapkan hadiah istimewa berupa empat tiket umrah, satu unit rumah dan sepuluh unit sepeda motor serta hadiah lainnya bagi para peserta yang mengikuti jalan sehat yang akan digelar Ahad (5/11/2017) lusa di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.
 
"Door prize dari jalan sehat yang kita adakan, kita sudah menyiapkan yang awalnya dua tiket umrah tapi alhamdulillah karena ada tambahan menjadi empat tiket umrah, satu unit rumah, sepuluh unit sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya," kata Asri Auzar kepada CAKAPLAH.COM, Jumat (3/11/2017).
 
Pada kesempatan yang sama Asri Auzar juga mengatakan kehadiran AHY di Riau akan dimanfaatkan untuk mengadiri sejumlah kegiatan diantaranya sarapan pagi di Kedai Kopi Kimteng Jalan Senapelan, dilanjutkan pemberian tepuk tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) untuk AHY, kungjungan ke media, serta memberikan kuliah umum di UIN Suska Riau. 
 
"Saat AHY memberikan kuliah umum, Sekjend DPP pada waktu yang sama akan memberikan pembekalan untuk kader Demokrat se-Riau. Malamnya, akan ada kenduri di Kelurahan Lembah Damai, Rumbai," tukasnya. (brc)
 
Sumber: CakaplahCom