Foto bersama Asisten II Setda Inhil, Camat dengan Pengurus PB-HIMATA Priode 2016-2018

Pelantikan PB-HIMATA, Asisten II Setda Inhil: Organisasi Sebagai Sebuah Keluarga

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Bertempat di Aula Pustaka Wilayah Provinsi Riau dilaksanakan acara Pelantikan Pengurusan Besar Himpunan Mahasiswa Tembilahan (PB-HIMATA) Pekanbaru, yang di hadiri Asisten II Setda Inhil Drs.Rudiansyah, Camat Tembilahan Kota RM.Sudinoto, Ketua HIPPMIH Syafii, Dewan Pelindung Himata, Penasehat Himata, Pembina Himata, dan Seluruh Ketua Paguyuban Kecamatan yang hadir, Sabtu(25/02/2017).

Pelantikan Wily Pradana sebagai Ketua PB-HIMATA Priode 2016-2018 tersebut di tandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Camat Kota Tembilahan RM.Sudinoto yang diikuti Ketua dan Pengurus PB-HIMATA Priode 2016-2018.

Sambutan Camat Tembilahan Kota RM. Sudinoto mengatakan, berharap dengan di lantiknya PB-HIMATA ini maka semakin kuat pula rasa kekompakan dan persatuan mahasiswa/i Tembilahan. Salah satu program utama acara ini adalah semoga HIMATA di Pekanbaru bisa mempermudah dan menjembatani masyarakat Tembilahan yang memiliki urusan di Pekanbaru.

Selanjutnya RM.Sudinoto juga menganjurkan kepada Mahasiswa/i untuk mengikuti setiap Organisasi-organisasi yang bernilai positif. Karena dengan berorganisasi sangat penting untuk membangun jaringan informasi, mengasah kemampuan, dan dapat memperluas wawasan.

Sementara Sambutan Drs.Rudiansyah Asisten II Setda Inhil menyampaikan bahwa pentingnya Organisasi. Dimana Organisasi juga bisa dijadikan sebuah Keluarga dimana didalamnya terbentuk suatu ikatan kebersamaan dan kekompakan untuk melakukan banyak hal.

"Maka dari itu manfaatkanlah HIMATA ini dengan sebaik-baiknya, HIMATA juga bisa di jadikan sebagai tempat berkumpul, berdiskusi, bersilahturahmi, dan bertukar pendapat" ujar rudiansyah. Beliau juga menambahkan semoga dengan di laksanakannya acara ini dapat bermanfaat bagi kita semua. 

Di penghujung acara juga dilaksanakan Seminar Daerah dengan Tema "Peran Pemuda Dalam Mengawal Kebijakan Pembangunan Daerah" dan di akhiri dengan penyerahan Plakat secara Simbolis Oleh Ketua Himata Pekanbaru Wily Pradana Kepada Bapak Sudinoto Camat Tembilahan Kota. (rls)